Pages

Sabtu, 12 April 2014

Bupati Kudus


Bupati Kudus

Tahukah anda siapa Bupati Kudus sekarang? Jawabannya adalah Musthofa Wardoyo. Bupati Kudus Dua Periode ini sebelumnya  menjabat sebagai kepala divisi pemasaran di sebuah perusahaan asuransi di Jakarta ini. Bupati Kudus Musthofa Wardoyo saat ini sedang menjabat posisi Bupati Kudus untuk kedua kalinya, dimana sebelumnya  H. Musthofa juga menjabat pada periode 2008-2013. Pada Periode Kedua 2013 -  2018 Musthofa Wardoyo yang diusung oleh Partai Demokrasi Perjuangan ini mampu melaju satu putaran dalam Pilkada Kudus tahun 2013 silam mengalahkan calon kuat lainnya seperti Mantan Bupati Tamzil.
Bupati Kudus

Lahir di Kudus pada tanggal 2 Januari 1963, Bupati Kudus Musthofa Wardoyo pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah, Kudus dan Sekolah Tinggi Komputer ITN, Bandung. Untuk pendidikan Non Formal, H.Musthofa juga pernah mengikuti pendidikan kepemimpinan Regional/Nasional.


Visi utamanya sampai saat ini menjabat sebagai Bupati Kudus adalah mewujudkan seluruh masyarakat Kudus hidup sejahtera.

H.Musthofa memiliki program 4 pilar untuk menyejahterakan masyarakat Kudus, antara lain:

  1. Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) bagi peningkatan kesejahteraan Rakyat
  2. Mewujudkan wajib belajar 12 Tahun yang terjangkau dan berkualitas
  3. Tersedianya fasilitas kesehatan yang murah dan terjangkau, serta pemberian santunan bagi warga yang meninggal dunia untuk meringankan beban keluarga
  4. Perlindungan usaha dan kesempatan kerja secara luas dan menyeluruh

Selama menjabat posisi Bupati Kudus Musthofa Wardoyo juga sudah beberapa kali mendapat penghargaan bergengsi, mulai dari Anugrah Adipura, Leadership MDGS Award, sampai Karya Satya Lencana Bidang Pendidikan.

Seiuai dengan tag line beliau yaitu Bersama membangun Kudus Semoga cita-cita H.Musthofa Wardoyo untuk membuat sejahtera seluruh masyarakat Kudus bisa terwujud. Dan tentunya dukungan dari masyarakat Kudus juga sangat diharapkan selama menjabat sebagai Bupati Kudus.

Bupati Kudus

1 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Bupati Kudus Musthofa Wardoyo. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.